Korea Selatan Tidak Sangka akan Imbang Melawan Jerman

Korea Selatan Tidak Sangka akan Imbang Melawan Jerman

Korea Selatan Tidak Sangka akan Imbang Melawan Jerman

Korea Selatan Tidak Sangka akan Imbang Melawan Jerman

Korea Selatan Tidak Sangka akan Imbang Melawan Jerman, Padahal kemenangan sudah bisa di lihat, bahkan sudah di depan mata, tapi akhir nya seri

cuntnougat.com – Diwarnai Dengan Total Enam Gol, Korea selatan tidak jadi keluar sebagai pemenang, karena di menit terakhir, tertahan oleh Gol yang di ciptakan olah pemain Jerman.

Pertandingan kedua Grup C cabang sepak bola Olimpiade 2016 antara Jerman U23 dan Korea Selatan U23, Senin 8-8-2016 dini hari WIB, di Arena Fonte Nova berlangsung sangat seru. Kemenangan yang sudah di depan mata bagi Korea Selatan, tiba-tiba sirna begitu saja, karena Jerman mencetak gol penyeimbang di menit akhir.

Jerman tidak mau kalah dan juga ingin menang di partai ini untuk menjaga peluang lolos ke berikut nya. Pasalnya, Der Panzer cuma mengemas 1 poin usai bermain imbang 2-2 melawan Meksiko

Sementara dengan Korea selatan, meski telah menang telak 8-0 atas Fiji di partai pertama, Korea Selatan juga bernafsu ingin memenangkan partai ini. Itu demi menggeser Meksiko dari puncak klasemen Grup C. Pertandingan antara jerman dan Korsel, padahal Korea Selatan unggul lebih dulu di menit 25 setelah Hee-Chan Hwang menyundul bola umpan pojok Seung-Hyeon Jung di menit 25. Jerman kemudian menciptakan gol penyeimbang lewat Serge Gnabry mencetak gol di menit 33.

Permainan terbuka yang diperagakan kedua tim membuat pertandingan berlangsung dalam tempo cepat. Sayangnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama usai.

Pertandingan pun menjadi semakin panas di babak kedua. Gol kedua Jerman yang dicetak Selke di menit 55, langsung dibalas oleh Korea Selatan di menit 57 lewat kaki Heung Min Son memanfaatkan umpan Hee-Chan Hwan.

Korea Selatan yang telah mengemas 3 poin bermain lebih cepat di babak kedua. Umpan-umpan terobosan yang diperagakan Taeguk Warriors mampu membuat lini belakang Jerman repot.

Memasuki menit 70, Korea Selatan lebih mendominasi dibanding Jerman. Dominasi itu membuahkan gol ketiga bagi Korea lewat kaki Syuk Jun di menit 86. Korea Selatan pun kembali unggul, 3-2.

Kemenangan yang di depan mata hilang begitu saja setelah Serge Gnabry mencetak gol penyeimbang bagi Jerman di menit 90. Gol Gnabry menjadi gol terakhir di pertandingan ini.

Jerman dan Korea Selatan harus ikhlas dengan 1 poin masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Situs Prediksi Skor Bola Tentang Agen Judi Online 2017
cuntnougat