Kebersamaan United Dengan Memphis Hingga Akhir Musim

Kebersamaan United Dengan Memphis Hingga Akhir Musim

Kebersamaan United Dengan Memphis Hingga Akhir Musim

Kebersamaan United Dengan Memphis Hingga Akhir Musim

cuntnougatKebersamaan United Dengan Memphis Hingga Akhir Musim dimana performa Memphis tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan untuk menjadi penyelamat United.

Kedatangan Memphis Depay diharap menjadi pemain andalan untuk membawa United kembali kejalur juara musim ini, akan tetapi kenyataannya malah terbalik dari yang diharapkan oleh Van Gaal.

Memphis dianggap gagal menunjukan tajinya bersama United musim ini, dimana ia gagal menunjukan kemampuannya untuk membawa united bangkit kembali menjadi klub yang sangat ditakuti. Dengan melihat performanya musim ini United dikabarkan akan melepasnya pada transfer musim panas nanti, Van Gaal sendiri menyatakan kekecewaannya terhadap memphis yang telah gagal menerima tugasnya untuk membangkitkan kembali kekuatan United.

United sendiri tidak ingin membuang-buang uang untuk pemain yang dianggap tidak mampu untuk berada di dalam tim utama United sendiri, Manajemen Setan merah sendiri dikabarkan sudah berniat untuk melepasnya di akhir musim 2015/2016 bahkan Manchester sendiri dikabarkan rela menerima kerugian atas penjualannya dengan harga yang lebih murah dari harga pembeliannya.

Memphis yang dibeli United dari PSV pada transfer Musim panas 2015-2016 dengan harga 25 juta pounds atau setara Rp. 475 Miliar, Memphis hanya mampu memberikan hasil tujuh gol dari 39 kali laga penampilannya. Dengan hasil itu membuat para Manajemen United merasa kecewa atas apa yang diharapkannya dari pemain yang dibeli dengan harga yang dibeli mereka untuk seorang Memphis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Situs Prediksi Skor Bola Tentang Agen Judi Online 2018
Shale theme by Siteturner