Arsenal Mendapat Ancaman Dari Pesaingnya Manchester City

Arsenal Mendapat Ancaman Dari Pesaingnya Manchester City

Arsenal Mendapat Ancaman Dari Pesaingnya Manchester City

Arsenal Mendapat Ancaman Dari Pesaingnya Manchester City

cuntnougatArsenal Mendapat Ancaman Dari Pesaingnya Manchester City setelah melihat hasil pertandingan semalam dimana Manchester City berhasil menang dan Arsenal hanya bermain imbang.

Tim asuhan Manuel Pellegrini berhasil menang dengan skor 2 – 1 atas tamunya West Brom, dua gol kemenangan diciptakan oleh Sergio Aguero dan Samir Nasri. Atas keunggulan tersebut Man City berhasil menambah tiga point dipapan klasemen sementara, sedangkan The Gunners harus puas bermain imbang saat bertandang kemarkas West Ham dengan skor 3 – 3.

Dengan hasil tersebut Arsenal hanya membawa pulang satu point tambahan, Man City hanya tertinggal 2 poin atas Arsenal yang berada diperingkat ke 3 sementara.

Sekilas jalannya pertandingan Manchester City

Bermain di hadapan publiknya, Manchester City langsung mendominasi permainan sejak menit pertama. Akan tetapi, West Brom justru berhasil memberikan kejutan pada menit ke-6 lewat serangan balik, untuk unggul 1-0.

Gol ini dicetak Stephane Sessegnon dengan melepaskan tembakana keras kaki kanan dari dalam kotak penalti. Ia bisa mencetak gol usai mendapatkan umpan silang dari James McClean.

Torehan tersebut merupakan yang pertama dicetak Sessegnon musim ini di Premier League. Ia juga baru bisa mencetak dua gol dari 42 partai terakhir Premier League.

Lebih mendominasi permainan membuat Manchester City berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-19. Wasit menganggap Sessegnon melanggar Kolarov di dalam kotak penalti. Tak pelak, sang pengadil memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah.

Aguero yang maju sebagai eksekutor sukses menaklukkan Ben Foster di bawah mistar gawang West Brom. Bomber asal Argentina ini melepaskan tembakan keras ke arah kanan gawang West Brom.

Setelah skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda, Manchester City berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-66.

Serangan yang dibangun dengan melibatkan kerja sama Kevin De Bruyne, Jesus Navas, dan Aguero berujung terciptanya bola rebound dan berhasil dimaksimalkan Samir Nasri. Sebelum Nasri mendapatkan bola pantul dan mencetak gol, Aguero dua kali melepaskan tembakan langsung namun dua kali diblok pemain bertahan West Brom.

Tim tamu memperlihatkan upaya keras hingga menit akhir untuk dapat mencetak gol dan terhindar dari kekalahan. Akan tetapi, hingga laga usai tidak ada lagi gol tambahan. Manchester City pun memastikan kemenangan 2-1. (Wisnu Nova Wistowo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Situs Prediksi Skor Bola Tentang Agen Judi Online 2018
Shale theme by Siteturner